Andik Vermansyah Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Surabaya (infosurabaya.id) – Nama Andik Vermansyah akhirnya kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia meskipun melalui jalan yang berbeda.

Rencanya pemain asal Surabaya ini bakal memperkuat timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2018. Pemain Kedah FA Malaysia ini mendapatkan panggilan dari pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti

Andik diproyeksikan menggantikan posisi Saddil Ramdani dari Persela Lamongan yang kesandung kasus di kepolisian.

Bagi Andik, panggilan ini begitu tidak ia sangka. Sebab sebelumnya ia tak ditunjuk untuk bergabung bersama Evan Dimas Darmono dkk menghadapi piala AFF.

Baca Juga  Tiket Pertandingan Timnas U-19 Lawan China Di GBT Mulai Dijual

“Pastinya saya bersyukur. Meski jalannya harus begini, saya mensyukurinya meski jalannya seperti ini,” ujar Andik.

Pemain asal Surabaya ini mengaku akan memberikan kontribusi yang istimewa. Ia memastikan diri untuk tidak akan menyia-nyiakan peluang yang diberikan oleh pelatih untuk mengharumkam nama Indonesia.

“Meskipun nantinya saya main atau tidak, saya tetap profesional. Meskipun saya bermain satu menit pun, saya tetap profesional,” lanjutnya.

Baca Juga  Timnas Indonesia Wajib Kalahkan Timor Leste

Kabarnya, Andik akan langsung bergabung latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, setelah mendarat di Jakarta pada Hari Sabtu (3/11/2018).

Seperti diketahui, Saddil Ramdani sebelumnya bakal memperkuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF resmi jadi tersangka atas dugaan penganiayaan di Polres Lamongan.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengambil langkah cepat. Yakni dengan memanggil Andik Vermansyah untuk menggantikan pemain Persela Lamongan tersebut.dya/wbw

Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here