Pria Bugil Di Mobil Penuh Tinja Terancam 12 Tahun Bui

Pati (infosurabaya.id) –┬áDua pria yang diciduk dalam kondisi telanjang bulat dalam mobil di Pati kini ditahan polisi. Keduanya terbukti mengonsumsi sabu dan kini terancam hukuman 12 tahun bui.

“Keduanya ini kita amankan dan kita tahan di Polres Pati dengan dugaan penyalahgunaan narkoba dan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” terang Kapolres Pati AKBP Jon Wesley dalam jumpa pers di kantornya Jumat (28/12/18).

Baca Juga  Viral Pilot Aniaya Staff Hotel, Lion Air Beri Klarifikasi

Dua orang pria tersebut yakni Marso dan Doni Maryono warga Kabupaten Sampang, Madura. Keduanya diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu hingga mengakibatkan overdosis.

“Jadi kedua orang pelaku ini saat kita amankan dan kita bawa ke rumah sakit, sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Yang bersangkutan sadar dan bisa diajak bicara itu setelah beberapa hari di rumah sakit,” katanya.

Baca Juga  12 Hari Operasi Polrestabes Surabaya Ungkap 3.917 Kasus

Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa sisa sabu yang telah dikonsumsi sebanyak 0,54 gram. Serta mobil jenis Suzuki Ertiga bernopol B 2254 KFB.

“Kita sudah melakukan pemeriksan yaitu urine, terhadap kedua orang pelaku. Itu ada dua tempat, di RSU Soewondo, dan Labfor kita. Semuanya menyatakan bahwa keduanya inini positif mengkonsumsi sabu-sabu,” jelasnya.wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here