Persebaya Incar Striker Naturalisasi, Siapa?

Surabaya (infosurabaya.id) – Tak puas hanya bertumpu pada dua pemain asing,  Otavio Dutra dan Amido Balde, Persebaya dikabarkan akan mendatangkan striker naturalisasi untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan, saat ini ia tengah mengincar salah satu pemain naturalisasi. Tapi ia masih enggan berbicara banyak mengenai klub pemain tersebut.

“Untuk posisi striker, saya pikir ada satu pemain naturalisasi, pemain lokal yang sudah jadi. Tidak mengambil dari Persebaya junior,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Baca Juga  Stadion GBT Kini, Nyaman Bagi Pemain Dan Ramah Suporter

Alasan Djanur sendiri membidik striker lokal naturalisasi ini adalah sesuai kebutuhan tim. Serta untuk menjadi pelapis bahkan duet dengan Amido Balde bila tidak bisa diturunkan.

“Karena jika striker asing berhalangan, bisa memainkan striker lokal naturalisasi. Saya membuat komposisi pemain sesuai kebutuhan kompetisi,” lanjut dia.

Setidaknya ada 16 nama pemain naturalisasi yang merumput di Liga 1 2018. Sebagian ada yang memilih tetap bertahan dan berlabuh di tim lain.

Baca Juga  Ini Dasar Hitungan Tarif Sewa GBT

Beberapa pemain naturalisasi yang pernah bekerjasama dengan Djanur adalah Kim Jefri Kurniawan (Persib), Sergio Van Dick (Persib), dan Raphael Maitimo (Persebaya).rwt/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here