Ini Amido Balde, Amunisi Baru Persebaya

Surabaya (infosurabaya.id) – Persebaya Surabaya mendapatkan tambahan amunisi lini depan untuk Liga 1 2019. Amido Balde sudah resmi diikat.

Penandatanganan kontrak Balde dengan Bajul Ijo sudah selesai dilakukan, setelah dinyatakan lolos tes medis. Amido dikontrak selama satu tahun untuk mengisi pos llini depan yang ditinggalkan oleh David Da Silva.

“Amido resmi akan memperkuat tim kesayangan arek Surabaya. Hari ini Amido sudah mulai latihan, meskipun hanya latihan ringan,” kata Djadjang Nurdjaman yang akrab di panggil Djanur kepada wartawan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Selasa (5/2/2019).

Baca Juga  Persebaya Kena Denda 100 Juta

Djanur mengungkapkan bahwa Persebaya belum akan berhenti membeli pemain. Ada dua slot pemain asing yang belum terisi.

“Selain itu tim Persebaya ini masih akan menambah dua pemain asing lagi, satu pamain depan dan satu pemain gelandang,” tambah Djanur.

Djanur saat ditanya oleh media tentang dua pemain tersebut, belum disampaikan. Hanya menyebutkan salah satunya berasal dari Australia, pemain tersebut dengan posisi gelandang.

“Untuk nama, nanti pada sesi latihan berikutnya, pemain gelandang tersebut juga pernah main di Indonesia,” jelas Djanur.

Baca Juga  3 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas

Dari pantauan detikcom di Stadion Jenggolo Sidoarjo latihan Persebaya Surabaya hari ini, sangat beda di bandingkan dengan sebelumnya. Latihan hari ini ratusan bonek turut menyaksikan di pinggir lapangan.

“Persebaya Surabaya merupakan tim kebanggaan bagi kami sekeluarga, apalagi hari ini tim Bajol Ijo menambah pemain baru, dengan penambahan tersebut semoga Persebaya menjuarai kompetisi 2019,” kata Khoiron Imam (21) warga Sidoarjo.wah/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here