Persebaya Siap Libas Persinga Ngawi

Surabaya (infosurabaya.id) – Persebaya Surabaya tidak akan menurunkan Otavio Dutra pada laga babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi. Kondisi si pemain belum maksimal.

Persebaya akan menghadapi Persinga pada Sabtu (9/2/2019). Untuk laga tersebut, Dutra belum bisa dimainkan.

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman menyebut kondisi Dutra belum maksimal meski sudah ikut latihan bersama skuat di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (7/2/2019). Bek 35 tahun itu belum lama kembali dari negara asalnya, Brasil.

Baca Juga  Andik Vermansyah Batal Pulang Kampung

“Soal Dutra sudah pasti dia tidak akan main, karena dia harus mulai adaptasi lagi. Karena pasti jet lag usai perjalanan jauh dari Brasil,” kata Djanur usai latihan di Stadion Jenggolo.

Djanur memastikan akan ada 18 pemain yang ia mainkan di Piala Indonesia. Di antaranya adalah penggawa muda yang beberapa hari lalu terus mengikuti trial.

“Kami akan siapkan 18 pemain, termasuk Alwi (Slamat) yang sudah kami daftarkan,” tambah Djanur.

Baca Juga  Selangkah Lagi, Hansamu Yama Kembali Ke Persebaya

Sementara itu, Dutra mengakui dirinya betul-betul belum siap. Terlebih ia usai melakukan perjalanan jauh dari Brasil dan harus menyesuaikan kembali dengan cuaca di Surabaya.

“Saya memang tiba sejak Sabtu kemarin, tapi hari ini baru latihan, karena masih jet lag dan harus selesaikan urusan dengan manajemen. Mungkin Piala Indonesia masih belum bisa main,” tandas Dutra.rwt/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here