Laga Persebaya Kembali Tak Jelas

Surabaya (infosurabaya.id) – Empat kali gagal bertanding di babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi, Persebaya hanya bisa pasrah tanpa perlawanan kepada PSSI.

Seharusnya rencana keempat ini, pertandingan antara Persebaya dengan Persinga pada 9 dan 12 Februari. Sayangnya, tanpa ketegasan dari pihak PSSI, pertandingan itu dipastikan tak akan berlangsung.

Dalam surat PSSI nomor 379/UDN/222/I-2019 kepada Gubernur Akademi Angkatan Laut diterangkan bahwa pertandingan leg pertama dan kedua Persebaya kontra Persinga, digelar pada 9 Februari dan 12 Februari di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya.

Baca Juga  Tekad Persebaya Sapu Bersih 2 Laga Terakhir

Djanur: Pintu Persebaya Masih Terbuka Bagi Maitimo

“Hingga saat ini kami belum mendapatkan surat dari PSSI tentang pertandingan tanggal 9 dan 12 Februari itu. Surat yang bocor itu sebenarnya internal PSSI ke AAL. Bukan dari PSSI ke klub. Jadi posisi kami memang pasif, menunggu dari PSSI,” ungkap sekretaris tim Persebaya Ram Surahman, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga  Persebaya Ditinggalkan Sejumlah Pemainnya

Meski begitu, bisa dipastikan jika pertandingan Persebaya kontra Persinga batal digelar di Bumimoro pada 9 dan 12 Februari. Sebab, hingga saat ini belum ada kabar atau surat resmi dari PSSI kepada Persebaya. “Kemarin memang diupayakan ke Bumimoro. Ternyata dari agenda yang disebutkan, lapangan Bumimoro tidak bisa,” imbuh Ram

Sebagai gantinya, Persebaya menggelar latihan rutin di Stadion Jenggolo, Sabtu (9/2) pagi. “Hari ini kami akan berkomunikasi dengan PSSI,” tutupnya.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here