Polisi Khawatir Vanessa Angel Diracun Sianida

Surabaya (infosurabaya.id) –┬áSelain Febri Ardiansyah atau Bibi, beberapa teman dan fans dari Vanessa Angel ternyata juga mendapat larangan. Polisi tak melarang mereka bertemu Vanessa tetapi melarang mengirim makanan kepada Vanessa yang saat ini berada di tahanan Dirrekrimsus.

Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim AKBP Harrisandi mengatakan memang melarang para teman, fans atau pihak manapun mengirim makanan ke Vanessa.

Kalau soal bawa makanan ya harus lewat Dit Tahti (Direktorat Tahanan dan Barang Bukti),” kata Harisandi di Mapolda Jatim Jalan A Yani, Surabaya, Kamis (14/2/2019).

Baca Juga  Sosok Menteri Diduga Jadi Pelanggan Vanessa Angel?

Karena menurut Harrisandi, saat ini Vanessa sudah menjadi wewenang Dit Tahti. Sehingga segala keamanan sampai makanan merupakan wewenang Dit Tahti.

“Kalau (makanan yang dikirim fans) dikasih (racun) sianida setetes bagaimana? Kan kita yang salah,” tegas Harrisandi saat berbicang-bincang dengan detikcom.

Dari pantauan, beberapa teman dan fans memang sempat mengirim makanan beberapa dus donut yang diantar kurir. Namun makanan itu harus kembali karena polisi melarangnya.

Baca Juga  45 Artis Terlibat Prostitusi Online, Termahal 100 Juta

Sama seperti lainnya, Bibi yang tidak berhasil menjenguk juga sempat mengutus dua temannya untuk mengirim makanan berupa ayam goreng KFC dan air mineral. Tapi lagi-lagi polisi tidak mengizinkan.wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here