Pemakai Jasa Vanessa Angel Bakal Dihadirkan Di Sidang

Surabaya (infosurabaya.id) – Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, Richard  Marpaung tidak menampik jika Rian Subroto akan dijadikan saksi dan dihadirkan dalam persidangan.

Selama penyidikan di Polda Jatim, identitas Rian yang merupakan pria pemakai jasa Vanessa Angel dalam prostitusi online artis terkesan ditutup-tutupi.

“Kami akan panggil yang bersangkutan (Rian Subroto) sebagai saksi sepanjang yang bersangkutan masuk dalam daftar saksi,” ujar Richard, Minggu, (25/3/2019).

Sementara itu, pengacara Siska, Franky Waruwu menyatakan, pelanggan Vanesa Angel sebenarnya tidak saja Rian.

Dia mengklaim ada tiga pengusaha lain yang menjadi pelanggan artis FTV tersebut. Namun, ketiganya tidak masuk dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Siska, menurutnya, akan membuka perihal tersebut di dalam persidangan.

Baca Juga  Sosok Pemesan Vanessa Angel Adalah Pengusaha

“Ada inisial WW tinggal di Bali, W di Jakarta, E di Bandung dan Rian di Surabaya. Semua latar belakang pengusaha. Yang sekarang diungkapkan baru Rian saja. Nanti akan kami buka di persidangan,” kata Franky Waruwu.

Selain pengusaha, Franky mengklaim kalau pemakai jasa prostitusi yang dilakukan Vanessa Angel juga dari kalangan pejabat. Namun, dia enggan mengungkapkan siapa saja yang dimaksud.

Franky mengaku, sebelum sidang akan mempelajari BAP terlebih dahulu. Dia akan mencocokkan apakah isi dakwaan sesuai dengan BAP atau tidak.

‘Pemakai’ Vanessa Angel itu bukan termasuk Rian (45), pengusaha tambang pasir di Lumajang, Jawa Timur. Daftar pengusaha kakap pemakai jasa prostitusi online Vanessa Angel itu dikantongi mucikari Vanessa Angel. Sang mucikari Vanessa Angel akan membeberkannya dalam persidangan.

Baca Juga  Sosok Menteri Diduga Jadi Pelanggan Vanessa Angel?

“User-user ini memang latar belakang mereka pengusaha-pengusaha besar. Yang salah satunya ada yang tinggal di Jakarta.

“Inisialnya KKW. KKW ini salah satu pengusaha terbesar se-Indonesia. Dua lainnya tinggal di Bandung dan Bali,” ujar Franky Desima Waruwu, kuasa hukum Siska, sang muncikari, dilansir dari tayangan iNews Malam.

Mengenai identitas lengkap KKW, sang pengacara mucikari Siska belum mau menyebutkannya sekarang. Menurutnya, pembongkaran soal daftar pelanggan Vanessa Angel ini akan diungkapkan Siska sang muncikari pada persidangan akhir Maret 2019.

Tak hanya membongkar daftar pelanggan Vanessa Angel, sang mucikari ini pun akan mengungkap soal tarif jasa kencan Vanessa Angel sebenarnya.rwt/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here