Anaknya Terseret Kasus Jalan Gubeng, Wali Kota Risma Bungkam

Surabaya (infosurabaya.id) – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini belum mau berkomentar terkait pemeriksaan anaknya Fuad Bernardi dalam kasus amblesnya Jalan raya Gubeng.

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser mengatakan bahwa saat ini Risma dan Fuad belum bertemu. Sehingga Risma masih belum bisa memberikan keterangan atau klarifikasi terkait putranya.

“Saya juga minta ke teman-teman biarkan nanti kalau ibu sudah ketemu putranya beliau pasti sebagai seorang ibu pasti bertanya persoalan ini,” kata Fikser kepada detikcom di kediaman wali kota di Jalan Sedap Malam, Selasa (26/3/2019).

Baca Juga  Galian Basement Penyebab Jalan Gubeng Ambles Harus Ditutup

“Karena ibu (Risma) sendiri dalam hal perizinan ini kan tidak pernah ikut campur. Jadi nanti pasti ada komunikasi antara ibu dan anak. Saya tahu bahwa teman-teman pasti ingin mendapatakan informasinya. Tapi pasti ada waktunya dari beliau untuk teman-teman sebagai bentuk klarifikasi,” lanjutnya.

Lalu kapan Risma akan memberikan komentar? Fikser meyakinkan secepatnya. Karena menurutnya, persoalan ini juga telah menjadi perhatian publik. Untuk itu ia meminta bersabar.

Baca Juga  Perbaikan Jalan Gubeng Bisa Makan Waktu 1 Bulan

“Mudah-mudahan secepatnya ya. Nanti kalau saya ngomong hari ini salah. Tapi pasti informasi ini pasti sampai ke ibu. Dan saya juga akan menyampaikan bahwa ini sudah menjadi perhatian dari teman-teman media,” terang Fikser.

“Saya kan belum bisa menjelaskan bagaimana sikap beliau. Saya belum tetapi sekarang masih proses sebagai saksi. Kita patuh saja apa yang sekarang yang sedang dijalani,” tandasnya.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here