Gubernur Jatim Beri Kejutan Ke Bonek, Apa Itu?

Surabaya (infosurabaya.id) – Kejutan muncul sesaat sebelum kick off laga leg pertama Final Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa secara langsung datang menyapa ribuan bonek yang menunggu pertandingan Persebaya vs Arema FC.

Pukul 14.30 Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa didampingi oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan berjalan dari pintu gate 19 menuju dalam Stadion.

Baca Juga  Persebaya Evaluasi Lini Serang

Tanpa basa basi Khofifah langsung membaur dengan beberapa dirijen suporter di beberapa tribun di dalam Stadion. Bahkan mantan mentri sosial ini berkeliling memutar stadion dan melambaikan tangan menyapa bonek dan bonita yang sedang bersorak menunggu pertandingan di mulai.

Setelah berkeliling di dalam Stadion Bung Tomo, Surabaya Gubernur berhijab ini bersalaman dengan beberapa aparat kepolisian yang sedang berjaga di masing-masing tribun mulai tribun utara, wetan dan timur, bahkan beberapa bonek pun tak segan untuk meminta berfoto bersama.wah/beritajatim/wbw

Baca Juga  Tekad Persebaya Sapu Bersih 2 Laga Terakhir

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here