Bonek Serbu Akun Sosmed Persebaya

Surabaya (infosurabaya.id) – Kolom komentar akun resmi instagram Persebaya Surabaya dibanjiri ribuan komentar kekecewaan oleh suporternya sendiri yaitu Bonek. Itu setelah Persebaya ditahan imbang oleh rivalnya, Arema FC. Persebaya gagal mengambil poin penuh di stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Seperti komentar dari @anugrahharry “ndang evaluasi kesalahane jol. Miswar kudu fokus dan Balde kudu ngeyel”,tulisnya. Ada juga komentar dari @rizkyyogaseptian “mainmu lemes, gak ngosek blas (tidak terlalu semangat)!!”

Tidak sedikit juga netizen yang kemudian mengkritik keras permainan kiper utama Persebaya yang membawa juara liga 2, Misywar Syahputra dan striker jangkung dari rekrutmen anyar Persebaya, Amido Balde. Keduanya jadi sasaran habis-habisan setelah dianggap kurang menunjukan performa terbaiknya di lagapp hidup mati ini.

Baca Juga  Sempat Ribut, Bonek Dan Deltamania Sepakat Damai

Meskipun banyak komentar kekecewaan yang muncul, ada juga komentar positif seperti tulisan komentar daeri@novian_yp hargai setiap perjuangan pemain #juaradikotarival.

Persebaya ditahan imbang oleh rival abadinya, Arema FC di leg pertama pertandingan final piala presiden 2019. Arema FC melalui dua pemainya, Hendro Siswanto (32′) dan Makan Konate (78′) berhasil menjebol gawang Persebaya yang dijaga Misywar Syahputra.

Baca Juga  Persebaya Minta PSSI Lebih Tegas

Sedangkan gol dari Persebaya Surabaya diciptakan oleh Irfan Jaya (7′) dan Damian Lizio yang berhasil mencetaknya melalui titik putih pada menit ke 71.

Setelah ini, Persebaya akan menghadapi Arema FC di laga final Leg ke 2 di stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019). Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman tetap opimis bahwa di leg ke 2, timnya bisa bermain bagus dan menjadi juara.wah/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here