Ternyata, Laga Persebaya Lawan Arema Kemarin Diwarnai Ulah Bonek

Surabaya (infosurabaya.id) –  Bonek berulah selepas Persebaya Surabaya  bermain imbang dengan Arema FC pada leg I final Piala Presiden 2019. Mereka menyalakan flare dan melempari pemain.

Dalam duel di Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) sore WIB, Persebaya vs Aremaselesai imbang 2-2. Persebaya mencetak gol via Irfan Jaya dan Damian Lizio. Dibalas oleh Singo Edan dengan gol Hendro Siswanto dan Makan Konate.

Baca Juga  Dua Punggawa Timnas U-16 Berlabuh Ke Persebaya

Gol Konate dalam laga itu merupakan buah ketidaksigapan kiper Persebaya, Miswar Saputra. Kepemimpinan wasit Okky Dwi Putra juga memicu penonton di tribune untuk melakukan aksi pelemparan dan penyalaan flare.

Suporter tuan rumah yang kecewa, usai pertandingan menyalakan flare dan melempari pemain dan offisial serta petugas keamanan yang berada lapangan.

“Ayo rek dimatikan flarenya. Kasihan ada anak-anak,” seru panpel di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019).

Baca Juga  Final Piala Presiden, Wali Kota Risma Pimpin Persiapan GBT

Mengabaikan seruan panpel, suporter tetap menyalakan flrare hampir di setiap sudut stadion. Bahkan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mencoba menenangkan suporter tetap tidak dihiraukan.

Kekesalan suporter pun terlihat memuncak, ketika sejumlah pemain dan ofisal masuk ke ruang ganti tetap dilempari oleh botol mineral.dya/detik/wbw

1 KOMENTAR

  1. maaf beritanya memang signifikan tapi apa tidak mengandung unsur balas dendam nantinya pada saat leg ke -2 di malang..maaf cuma sekedar mengomentari terima kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here