Jokowi-Prabowo Baik-Baik Saja, Kok Kita Ribut?

Surabaya (infosurabaya.id) – Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan berharap suasana persahabatan pada debat capres Jokowidan capres Prabowo Subianto juga menyebar ke masyarakat. Luhut berpesan agar masyarakat tetap menjaga persaudaraan.

“Mereka baik-baik saja, kok kita ribut sih, pemimpin calon dua itu baik-baik saja,” ujar Luhut.

Luhut juga berbicara soal bahayanya hoax yang menyebar. Luhut berharap masyarakat tak mudah percaya dengan informasi yang belum dipastikan kebenarannya.

“Dan itu kita imbau di mana saya ceramah mau pilih nomor 01 atau 02, itu hak demokrasi kita. Tapi jangan berangkat memilih itu dari informasi hoax dan fitnah,” sambungnya.

Baca Juga  Di Surabaya, Sandiaga Uno Dapat Saweran 6 Juta

Suasana hangat ditunjukkan capres Joko Widodo (Jokowi) dan capres Prabowo Subianto setelah menutup sesi debat Capres beberapa waktu silam. Jokowi dan Prabowo tertawa, memberi salam dengan cipika-cipiki.

“Jadi kita pun tidak ada akan putus persaudaraan kita. Kita berjuang untuk rakyat sama-sama, biarlah rakyat yang menentukan, yang terbaik untuk bangsa kita,” ujar Prabowo menutup sesi keenam debat Capres di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Baca Juga  Debat Semalam: Ma'ruf Amin Unggul Soal Susu, Sandiaga Imbangi Masalah SMK

Sebelumnya, capres Jokowi dalam pernyataan penutup debat juga menegaskan persaudaraan yang tetap terjaga.

“Tali persahabatan saya dengan Pak Ma’ruf Amin dengan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno juga yakinlah, insyaallah tidak akan pernah putus, tali persahabatan, tali silahturami di antara kita,” ujar Jokowi.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here