22 April Pemprov Jatim Buka Pendaftaran Mudik Gratis, Ini Rutenya

Surabaya (infosurabaya.id) – Pendaftaran Mudik gratis Pemprov Jatim dari Kota Surabaya ke semua kota di seluruh Jatim segera dibuka.

Rencananya, pendaftaran mudik gratis  yang selalu dinanti ribuan warga itu akan dibuka pada 22 April 2019.

Semua pendaftaran bisa dilayani secara online. Namun bisa juga datang langsung ke Kantor Dishub Jatim Jl Frontage Road A Yani Surabaya.

“Bisa mendaftar melalui HP. Kami layani pendaftaran mudik gratis besok secara online. Namun jika tak ada jaringan internet bisa datang ke Kantor Dishub Jatim,” jelas Kepala Dishub Jatim Fattah Jasin.

Baca Juga  Khofifah-Emil Dilantik Tanggal 13 Februari

Saat ini persiapan untuk melayani peminat mudik gratis tengah disiapkan. Fattah menyebut akan memberikan layanan terbaik bagi warga yang hendak mudik gratis.

Fattah menyadari bahwa latar belakang masyarakat Jatim beragam. Karena faktor usia atau yang lain, belum semua akrab dengan layanan online.

Fattah menjelaskan bahwa tidak ada perbedaan signifikan layanan mudik  gratis sebelumnya. Persyaratan utama adalah cukup mengisi formulir mengisi nomor KK dan KTP.

Rencananya akan ada 20 kabupaten dan kota tujuan yang menjadi sasaran tujuan mudik gratis di Jatim. Semua dilayani dengan gratis dengan bus nyaman ber-AC.

Baca Juga  Patung Senilai 6 Milliar Diresmikan Di Surabaya

Ada 12 jalur mudik gratis yang bisa dipilih warga seluruh Jatim. Mereka yang saat ini merantau atau bekerja di Surabaya bisa memanfaatkan momen mudik gratistersebut.

Ini akan menjadi layanan mudik gratis pertama kepemimpinan Gubernur Khofifah Indra Parawansa. Rencananya akan ada 650 bus yang disiapkan untuk mudik gratis dari Surabaya.

Berikut jalur mudik gratis:

Surabaya-Pacitan

Surabaya-Jember-Banyuwangi Surabaya-Magetan

Surabaya-Ponorogo

Surabaya-Bojonegoro

Surabaya-Tuban

Surabaya-Pamekasan

Surabaya-Sumenep

Surabaya-Malang-Blitar

Surabaya-Jember

Surabaya-Bondowoso

Surabaya-Situbondo-Banyuwangi.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here