Liga 1 2019, Persebaya Super Optimis

Surabaya (infosurabaya.id) – Pelatih  Persebaya, Djadjang Nurdjaman memiliki optimisme tidak akan kembali kembali hadapi badai cedera saat menatap Liga 1 2019. Tak seperti yang dialami timnya pada musim Liga 1 2018.

Dimana, awal melatih Persebaya paruh musim Liga 1 2018. Persebaya diterpa  badai cedera. Tidak kurang, enam pemain Persebaya alami cedera. Dengan kondisi itu Djanur kesulitan tentukan komposisi terbaik.

Membaiknya kondisi fisik pemain Persebaya musim ini, tidak lepas dari hadirnya pelatih fisik mengawali Liga 1 2019, Rudy Eka Priyambada.Tak jarang, setiap sesi latihan Persebaya, Rudy berikan menu khusus untuk melatih fisik  pemain Persebaya.

Baca Juga  Andik Vermansyah Batal Pulang Kampung

Dampak nyata dari membaiknya kondisi fisik pemain Persebaya adalah, Ruben Sanadi dkk jalani jadwal padat Piala Presiden 2019 kemarin, tidak keteteran dari segi fisik pemain. Hanya ada sedikit kendala di Ruben Sanadi dan M Hidayat, selebihnya dalam kondisi terbaik.

“Kenyataan bukan hanya tidak cedera, tapi juga bisa konsisten bermain. Itu bisa dilihat seperti pertandingan yang sudah. Seperti lawan Madura United dan Arema FC,” terang Djanur.

Baca Juga  Persebaya Dapat 40 Juta Dari Pemkot Surabaya

Masuki babak semifinal Piala Presiden 2019, Persebaya lakoni laga berat dengan durasi singkat. Hadapi Madura United dua laga, 3 dan 6 April. Juga lakoni laga final hadapi Arema FC 9 dan 12 April 2019.

“Insya Allah musim ini tidak akan adan kendala fiisik,” tutup Djanur.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here