Dari Balik Penjara, Ahmad Dhani Diprediksi Menang Pileg 2019

Surabaya (infosurabaya.id) – Ahmad Dhani mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang memilihnya dalam pemilu 2019 lalu. Dhani sendiri maju sebagai caleg DPR RI dari Gerindra di Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo.

“Sebenarnya mas Dhani ingin mengatakan sendiri kepada temen-temen media. Namun sering dalam persidangan mas dhani ketika wawancara terkadang tidak bisa,” kata salah satu relawan Ahmad Dhani, Siti Rafika, kepada wartawan di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Kamis (2/5/2019).

Rafika mengatakan Dhani mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kota Surabaya-Sidoarjo yang memilihnya karena dia sebelum pemilu tidak bisa melakukan kampanye karena mendekam di penjara.

“Mas Dhani mengucapkan Alhamdulillah, kepada keluarga, para relawan dan masyarakat di kecamatan dan kelurahan yang sudah memilih mas Dhani. Dan alhamdulillah hingga saat ini suaranya masih bagus dan tinggi,” jelas Rafika.

Rafika menambahkan hingga saat ini perolehan suara Ahmad Dhani mencapai lebih dari 20 ribu suara. Rafika juga mengklaim perolehan suara yang banyak tersebut tidak mengunakan money politic.

“Mas Dhani terbukti tidak mengunakan money politic. Karena suaranya rata di setiap TPS di Kota Surabaya-Sidoarjo. Suaranya selalu ada. Jadi ada yang 7, 17, dan 19 selalu ada di setiap TPS. Itu menandakan tidak ada money politic untuk caleg Gerindra DPR RI yang bernama mas Ahmad Dhani. Jadi murni diinginkan oleh rakyat,” klaim Rafika.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here