Ahmad Dhani Berharap Bebas

Terdakwa kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/2/2019). Sidang kedua tersebut beragendakan pembacaan eksepsi atau nota keberatan atas dakwaan jaksa penuntut umum dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. ANTARA FOTO/HO/Ali Masduki/Zk/foc.

Surabaya (infosurabaya.id) – Ahmad Dhani Prasetyo ingin kasus hukum yang menimpanya lekas rampung. Dhani mengaku ingin segera bebas dan bisa melaksanakan ibadah puasa hingga lebaran bersama anak istrinya.

Curhatan ini diungkapkan Dhani kepada sahabat yang sekaligus menjadi Ketua Tim Pemenangannya, Siti Rafika. Kepada Fika yang mengunjunginya di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Dhani mengatakan momen puasa ini merupakan pengalaman pertama Dhani menjalankan puasa di tahanan.

“Harapan Mas Dhani ingin bebas agar Ramadhan dan Lebaran bisa berkumpul bersama keluarga. Karena memang tidak pernah pisah sebelumnya. Jadi merupakan pengalaman pertama nanti puasa di Rutan Medaeng,” kata Fika di Surabaya, Minggu (5/5/2019).

Nantinya, Mulan Jameela dan anak-anak Dhani akan ke Surabaya pada Selasa (7/5) untuk menemani Dhani di persidangan. Sidang Dhani nanti dengan agenda pledoi atau pembelaan.

“Untuk jadwal sidang mas Ahmad Dhani dengan agenda pledoi atau pembelaan inshaallah hari Selasa 7 Mei 2019 pukul 13.00 WIB. Pihak keluarga yang mendampingi insyaallah istri dan anak-anaknya mengingat 7 Mei besok adalah hari ke-2 Ramadhan di tahun 2019 ini,” imbuh Fika.

Fika menambahakan kondisi Dhani di penjara cukup sehat. Meski penyakit asam uratnya kerap kambuh, namun saat dijenguknya kemarin, Dhani kian membaik.

“Kondisi mas Dhani di dalam rutan Alhamdulillah sudah membaik dari asam uratnya,” lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Dhani juga menyampaikan jika ingin diberi kesempatan memantau perolehan suaranya. Seperti diketahui, Dhani merupakan caleg DPR RI Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo dari Partai Gerindra.

“Mas Dhani berharap semoga bisa bebas dan bisa memantau langsung perolehan suaranya saat nyaleg DPR RI 2019 dari Dapil Jatim 1 ini yang tentu saja butuh pengawalan ekstra,” ungkap Fika.rwt/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here