Inikah Sosok Iron Man Baru?

Surabaya (infosurabaya.id) – Nasib Tony Stark memang sudah berakhir di akhir ‘Avengers: Endgame’. Akan tetapi, ramai rumor sepak terjang Iron Man bukan berarti bernasib sama.

Disebut-sebut ada aktor yang akan meneruskan peran ini di masa mendatang.

Aktor tersebut yakni Ty Simpkins, pemeran bocah yang menyelamatkan Stark di cerita ‘Iron Man 3’. Ada runutan logis yang membuat Simpkins disebut pengganti Robert Downey Jr.

Baca Juga  Kirim Pesan Peduli Sesama, Film Ini Kisahkan Bom Surabaya

Dari cerita pertemuannya dengan Stark di ‘Iron Man 3’, pemeran Harley Keener ini memberi gudang di sebelah rumahnya untuk dijadikan lab darurat bagi Stark saat dirinya dikejar-kejar awak The Mandarin.

Sebelum akhirnya pergi, Stark meninggalkan Keener beberapa gadget teknologinya. Di akhir film ‘Iron Man 3’, Stark juga berbicara tentang bagaimana ia perlu mengurangi kesibukannya sebagai Iron Man. Pernyataan tersebut menjadi pondasi yang telah diletakkan untuk Keener untuk mengambil alih.

Baca Juga  Joker Bakal Jadi Film Dewasa

Sosok Harley Keener pun muncul lagi di akhir ‘Endgame’. Ia menjadi salah satu orang yang hadir di pemakaman Stark. Sosoknya sempat menjadi pertanyaan banyak orang yang lupa karena kemunculannya di ‘Iron Man 3’ masih anak-anak.rwt/detik/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here