Lupa Tarik Rem Tangan, Pengendara Mobil Meninggal

Surabaya (infosurabaya.id) –  Sebuah mobil Suzuki Ertiga nyepmlung sungai saat hendak diparkir di Jalan Patttimura, Sukomanunggal. Kecelakaan tunggal itu menewaskan pengemudi mobil.

Korban diketahui bernama Marnowo (50) warga Simo Pomahan, Simo Mulyo Baru, Surabaya

“Korban meninggal dunia di rumah sakit,” kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Haris, Senin (10/6/2019).

Hari mengatakan berdasarkan informasi yang didapat dari anggota lantas di lokasi kejadian, laka tunggal ini terjadi ketika mobil hendak diparkir. Namun diduga pengemudi kurang konsentrasi tidak menarik tuas hand rem, mobil kemudian mundur dan nyemplung sungai.

Baca Juga  Mobil Boks Tabrak Bus, 1 Tewas

“Sewaktu akan parkir pengemudi keluar dari kendaraan dan tidak menutup pintu depan kanan atau samping sopir. Diduga pengemudi kurang konsentrasi tidak menarik tuas hand rem sehingga mobil berjalan mundur, pintu mobil yang terbuka menyangkut badan sopir dan masuk parit,” jelas Haris.

Korban tewas mengalami luka di bagian kepala akibat tertimpa roda mobil. Setelah dievakuasi kemudian korban di bawa ke RSU dr Soetomo dan meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan dalam proses evakuasi mobil, satu unit mobil rescue milik damkar diterjukan untuk melakukan evakuasi.dya/detik/wbw

Baca Juga  Ini Identitas Korban Kecelakaan Di Tol Nganjuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here