Prabowo Legowo

Jakarta (infosurabaya.id) – Calon presiden 02 Prabowo Subianto menerima keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh permohonan yang diajukan Prabowo-Sandi dalam sengketa pilpres. Meski kecewa, namun Prabowo memastikan dirinya akan patuh terhadap konstitusi.

“Kami menyatakan, kami hormati hasil keputusan MK tersebut. Kami serahkan¬† sepenuhnya kebenaran yg hakiki pada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Prabowo dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam.

Baca Juga  Ini Strategi Jokowi-Ma'ruf Amin Atasi Pengangguran

Dalam jumpa pers ini, Prabowo didampingi oleh calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno beserta sejumlah petinggi partai koalisi Adil Makmur.
Prabowo menyadari, putusan MK itu telah menimbulkan kekecewaan termasuk di kalangan pendukungnya.

“Walaupun kami mengerti keputusan itu sangat mengecewakan bagi kami, dan para pendukung Prabowo Sandi. Namun sesuai kesepakatan, kami akan tetap patuh dan ikuti jalur konstituisi kita yaitu UUD 1945 dan sistem perundangan yang berlaku,” kata Prabowo.

Baca Juga  Polisi Gelar Razia Di Stasiun Gubeng, Ada Apa?

Dia berterima kasih kepada seluruh pendukungnya yang sudah ikhlas mendoakan dan membantunya selama pelaksanaan pemilihan presiden lalu.rwt/kompas/wbw

1 KOMENTAR

  1. Main logika saja DECH..
    Coba kalau pihak penggugat di MK di kabulkan ,pasti Indonesia akan ramai, soalnya akan ada pemilihan ulang..
    Terus biaya dari mana..???…
    Seharusnya ini jd pelajaran yg berharga untuk bangsa bahwa gimanapun hasil pemilu, entah curang atau tidak harus kita terima..

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here