Lari Ke Kuburan, Pelaku Curanmor Ditembak Mati Polisi

Surabaya (infosurabaya.id) – Pelaku aksi curanmor yang seringkali meresahkan masyarakat, berhasil dilumpuhkan oleh Kepolisian Polrestabes Surabaya. Aksi kejar-kejaran antara polisi dan pelaku tak terelakkan, saat pelaku sempat kabur ke kuburan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengungkapkan, peristiwa sengit tersebut terjadi pada pukul 23.00 WIB, di Makam Umum Rangkah, Jalan Kenjeran, Surabaya.

“Pada pukul 05.30 petugas kami menemukan hasil curian motor tersebut. Ketika akan dilakukan upaya penangkapan, pelaku mencoba kabur ke makam. Karena melawan petugas dengan senjata tajam, pelaku segera mendapatkan tindakan tegas dan terukur,” ungkapnya di Kamar Mayat RSUD Soetomo, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga  Anggota DPRD Surabaya Dipukuli Orang Di Gedung Dewan

Sebelumnya, Sandi mengatakan, pelaku tersebut melancarkan aksinya di sebuah rumah kos. “Pelaku ini masuk merusak ke pekarangan merusak gembok pagar, lalu merusak kunci stir dengan kunci T,” tuturnya.

Selanjutnya, pelaku yang diketahui bernama M Tuki (54) meninggal dunia saat akan dibawa ke rumah sakit. Lanjut Sandi, identifikasi pelaku yang ada hingga kini ada dua orang, satu pelaku lainnya masih dalam kejaran polisi.

Baca Juga  Hamili Pacar, Seorang Pria Dihukum 100 Juta Rupiah

Atas hal tersebut, kepolisan mengimbau agar masyarakat dapat bekerja sama jika mengetahui sebuah tindak kejahatan. Dia pun tak segan menantang para pelaku tindak kejahatan yang berada di Surabaya.

“Silahkan anda melakukan kejahatan di Surabaya, tapi pasti kami akan tindak tegas,” tandasnya.ang/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here