Lawan Barito Putra, Persebaya Waspadai Evan Dhimas

Surabaya (infosurabaya.id) – Menjelang laga kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/7/2019), pelatih Persebaya mengatakan bahwa di kepalanya ada sekitar empat nama pemain lawan yang sangat ia waspadai.

“Ada Syamsul (Arif) dan Silva (Rafael) di depan. Pemain lokal juga ada Gavin (Kwan Adsit) dan kapten Rizki Pora,” ucap Djadjang sebagai jawaban dari pertanyaan wartawan di konferensi pers.

Baca Juga  Kalah Telak Di Medan, Ada Mafia Pada Laga PSMS Vs Persebaya?

Namun tak lama kemudian, ada susulan satu nama lain yang ia sebut, yaitu Evan Dimas Darmono.

Evan adalah gelandang Barito Putera asal Surabaya.Menurut Djadjang atau Djanur, status Evan sebagai putra Surabaya bisa menjadi pemantik pemain berusia 24 tahun itu untuk tampil trengginas.

“Selain empat pemain tadi, ada Evan yang saya lupa sebut. Sebabagi pemain Surabaya ia ingin main di Persebaya dan dia ingin menunjukan ke publik Surabaya. Ia pasti bakal tampil luar biasa,” tutur Djanur.

Baca Juga  Evan Dimas Harus Kembali Ke Persebaya

Selain oleh Djanur, sosok Evan tampaknya juga menjadi sorotan Bonek. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Barito, Evan sempat dikabarkan bakal pulang kampung memperkuat Persebaya, Namun, nyatanya Evan mengecewakan sebagian Bonek lantaran ia lebih memilih Barito di awal musim.wah/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here