Perampok Minimarket Satroni Surabaya

Surabaya (infosurabaya.id) – Perampokan terjadi sebuah mini market yang buka 24 jam di Jalan Kyai Tambak Deres, Bulak, Surabaya. Perampokan dilakukan oleh dua orang pelaku.

Aksi kedua pelaku terekam kamera CCTV minimarket. Dalam kamera itu terlihat dua orang berbocengan motor mendatangi minimarket sekitar pukul 03.04. Pelaku yang dibonceng kemudian masuk.

Pelaku lalu mengeluarkan senjata tajam (sajam) dari dalam tas ransel yang dibawanya dan segera pisau panjang itu ditodongkannya kepada petugas minimarket. Petugas minimarket yang ketakutan segera menyerahkan laci kasir kepada pelaku.

Baca Juga  Pria Asal Sukabumi Ini Mengaku Dirinya Tuhan

Pelaku lalu mengambil semua uang yang ada di dalamnya. Kedua pelaku kemudian kabur. Adegan perampokan yang terekam di dalam CCTV terjadi hanya sekitar 1 menit.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri S membenarkan kejadian perampokan di minimarket di Jalan Kyai Tambak Deres tersebut.

“Benar kejadiannya semalam sekitar pukul 03.05 WIB. Sudah dilaporkan. Kalau yang terlihat itu yang jelas dua. Kalau kemungkinan di luar agak jauh nggak tahu,” kata Endri S, Senin (15/7/2019).

Baca Juga  Resmi Pindah, Ahmad Dhani Satu Sel Dengan Ratusan Orang

“Kami masih meyelidikinya,” tandas Endri.wah/detik/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here