4 Pemain Persebaya Berlatih Di Manchester City

Surabaya (infosurabaya.id) – Empat pemain junior Persebaya Surabaya dikirim oleh sebuah perusahaan penjualan langsung QNET untuk berlatih di akademi klub sepak bola asal Inggris, Manchester City bersama puluhan anak dari negara lain.

General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko di Surabaya, Senin mengatakan sebagai sponsor resmi Manchester City QNET juga bekerja sama dengan Persebaya untuk menyeleksi anak-anak untuk diterbangkan ke kota Manchester di Inggris.

“Persebaya dipilih karena kami menilai bahwa Persebaya adalah salah satu tim di Indonesia yang mempunyai program pembibitan yang baik, konsisten dalam pembinaan pemain sepakbola usia muda dan anak-anak didiknya itu diproyeksikan untuk menjadi pemain Persebaya di masa mendatang,” katanya.

Empat pemain junior Persebaya yang terpilih adalah Angga, Dani, Raheem dan Rendi. Mereka nantinya, lanjut Ganang,  selama dua minggu akan merasakan atmosfir latihan dengan fasilitas penunjang dari mulai tempat tinggal, menu makanan dengan standar kesehatan di Manchester City Football Academy.

Baca Juga  Pemain Asal Libya Siap Gabung Persebaya

Selain itu keempat anak tersebut berkesempatan berkunjung ke Stadion Etihad, kandang Manchester City, serta bertemu dengan pemain-pemain Manchester City.

“QNET mengharapan coaching clinic ini bisa meningkatkan mental, jiwa juang dan semangat dalam diri mereka. Bagaimana meluapkan kemenangan, dan bagaimana menyikapi kekalahan, bagaimana mengembalikan mental yang terpuruk karena kekalahan menjadi mental yang kuat untuk meraih kemenangan dan juara seperti Manchester City yang secara dua tahun terakhir menjadi juara Liga Inggris secara beruntun,” ujarnya.

Salah satu anak yang akan berlatih di Manchester City Football Academy, Raheem Nugraha Jaya mengatakan dia dan teman-temannya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dengan berlatih dengan puluhan anak dari berbagai negara.

Baca Juga  Bonek Kepung Kantor Manajemen Persebaya

Dia berjanji tidak akan membuat malu Persebaya dan Indonesia tentunya. Serta ingin membuat anak orang tua kami bangga.

“Ada pemain andalan Manchester City yang bernama Raheem Sterling. Saya juga bernama Raheem Nugraha Jaya. Bedanya hanya di nama belakang saya. Semoga saya bisa bertemu dengan dia. Dan semoga, suatu saat nanti saya bisa menjadi pemain handal dan menjadi andalan di tim yang saya bela, Persebaya tentunya,” kata Raheem.

Semantara Angga mengatakan bahwa ketika pertama kali mengetahui menjadi salah satu anak yang dikirim Manchester City, dia langsung memberi tahu orang tua.

“Orang tua saya langsung menangis karena bangga. Terima kasih QNET dan Persebaya memberikan kesempatan kepada saya untuk berlatih sepakbola di Manchester City,” kata Angga.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here