Viral! Makhluk Halus Ganggu Pesta Pernikahan

Lamongan – Pernikahan Rudianto dan Devina, dua sejoli asal Lamongan mendadak viral. Hal ini dikarenakan terjadi hal yang tak masuk di akal kala resepsi, Sabtu (2/8/2019).

Pesta yang digelar di Gedung Bhineka Karya Lamongan itu digemparkan oleh aksi segerombolan makhluk halus yang mencoba menganggu khidmatnya acara resepsi. Mereka yang tak kasat mata itu beberapa kali terdengar tertawa terbahak-bahak di tengah resepsi.

Tapi sayangnya, hal itu bukanlah kejadian nyata. Sang mempelai pria, Rudianto, merupakan Pimpinan Divisi IT kesayangan seluruh jajaran infosurabaya.id. Hari ini, Sabtu (2/8/2019), Ia resmi menikahi sang pujaan hati yang telah bersamanya sejak beberapa tahun lalu.

Melalui artikel ini, kami di infosurabaya.id mengucapkan ‘Selamat menempuh hidup baru untuk Mas Rudianto. Semoga apa yang diinginkan dapat tercapai. Sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah.

Terima kasih pula atas jamuan makanan yang luar biasa lezat di resepsi pernikahan. Semuanya enak. Kambing guling yang lezat, nasi goreng yang luar biasa, bakso yang gurih, serta masih banyak yang lainnya lagi.

Sekali lagi, kami di infosurabaya.id mengucapkan ‘Selamat Menempuh Hidup Baru’. Tetaplah jadi Pimpinan Divisi IT kesayangan kami semua.

 

Pemimpin Redaksi infosurabaya.id

Seno Wibowo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here