Layanan SIM Gratis Hadir Di Surabaya

Surabaya (infosurabaya.id) – Memperingati HUT ke-74 RI, Satlantas Polrestabes Surabaya kembali membuat program SIM gratis bagi warga Kota Pahlawan. Namun pemohon SIM A dan SIM C gratis yang mengikuti program ini harus mengikuti ketentuan yang berlaku.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pan Pandia saat dimintai konfirmasi mengatakan program SIM A dan SIM C gratis ini merupakan bentuk penghargaan kepada warga.

Baca Juga  Bikin SIM dan SKCK Di Surabaya Bisa Non Tunai

“Ini bentuk reward bagi warga Kota Surabaya dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI. Kami memberikan SIM gratis apabila pemohon mereka dinyatakan lolos ujian teori dan praktik,” kata Eva Guna Pandia, Senin (12/7/2019).

Dia berharap program ini bisa membantu masyarakat Kota Surabaya. Pemohon SIM gratis bisa langsung datang ke Colombo.

“Masyarakat bisa mendaftarkan diri pada 14-15 Agustus dan 18-19 Agustus dengan membawa KTP Surabaya dan membawa surat kesehatan. Usia minimal 17 tahun,” lanjutnya.

Baca Juga  Layanan SIM Corner Dan SIM Keliling Di Surabaya Ditiadakan

Minat warga terhadap program SIM gratis ini setiap tahunnya meningkat. Dari data Satlantas Polrestabes Surabaya pada Agustus tahun lalu, tercatat 31 pemohon SIM gratis yang lolos dan 5 pemohon yang tidak lulus ujian teori dan praktik.

“Diharapkan tahun ini masyarakat Surabaya bisa memanfaatkan program ini,” tandasnya.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here