Salah Injak Rem, Ibu-Ibu Tabrak Rumah

Madiun (infosurabaya.id) – Sebuah mobil Honda BR-V menerobos masuk teras warga Madiun. Mobil yang baru keluar dari diler tersebut dikemudikan oleh seorang wanita paruh baya.

SUV mini itu berpelat putih dengan nopol AG-1090-XX. Mobil itu dikemudikan oleh Winarsih Hari Puji Astuti (55), warga Jalan Manggala, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

“Jadi sang pengemudi ini memang sudah berumur dan mobil yang dikendarai baru. Masih berpelat warna putih,” ujar Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priyo Wicaksono kepada wartawan di lokasi, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga  Toyota Tarik Puluhan Ribu Unit Rush

Affan menyebut wanita paruh baya itu mengendarai mobil berwarna hitam bersama sang suami. Mobil tersebut menerobos masuk teras rumah Boediono (62), Jalan Asahan Nomor 50, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

“Awal mulanya, pada saat itu sekitar pukul 06.30 WIB, mobil Honda BR-V yang dikemudikan oleh Winarsih melaju dari arah timur ke arah barat di Jalan Salak, Kota Madiun. Saat bermaksud melewati simpang tiga, diduga pengemudi panik dan kurang konsentrasi hingga nerobos rumah warga,” terangnya.

Baca Juga  Bagaimana Jika Nuklir Jadi Bahan Bakar Mobil

Affan menuturkan hilangnya konsentrasi pengemudi diduga lantaran kaget saat ada kendaraan roda dua yang tidak diketahui nopolnya melaju dari arah selatan. Wanita itu malah menginjak pedal gas saat hendak mengerem laju kendaraan.

“Saat di lokasi itu, pengemudi BR-V kaget ada motor muncul dari arah selatan dan akhirnya (mobil) menerobos rumah warga,” imbuhnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan  tersebut. Namun rumah warga yang ditabrak rusak.rwt/detik/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here