Bonek Kepung Kantor Manajemen Persebaya

Surabaya (infosurabaya.id) – Tak terima dengan hasil pertandingan antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya, ratusan bonek (pendukung Persebaya) mendatangi kantor manajemen Persebaya di Surabaya Town Square, Mezanine Level Jalan Hayam Wuruk No 6 Surabaya, Kamis malam  (15/8/2019)

Hingga sekitar pukul 22.00 para bonek dari berbagai tribun terus berdatangan ke kantor tersebut. Bukan hanya berteriak meluapkan bentuk kekecewaan, para suporter justru membentangkan spanduk dan poster di pintu depan kantor dan Persebaya Store.

Spanduk warna hitam berukuran empat meter ini bertuliskan “Benalu di Persebaya, Chanda – Nanang Out” dibentangkan di pintu Kantor Persebaya. Sementara pintu Persebaya Store dipasang poster bertuliskan “Chandra Out!!!, Memalukan”.

Baca Juga  Hari Ini, Jembatan Branjangan Khusus Bonek Dan Motor

Para suporter masih terus berdatangan sambil meneriakkan yel-yel dan menyanyikan lagu Chant “Maine Sing Ngosek. Ojo Ngisin-ngisini Suroboyo”.

Meski lampu kantor dan store Persebaya dipadamkan namun tak membuat para suporter bergeming. Yang memprihatinkan sejumlah karyawan yang berada di dalam masih terjebak tak bisa keluar dan pulang. Menurut salah satu petugas keamaman, ada banyak karyawan yang terjebak di dalam kantor.

Baca Juga  Persebaya Incar Kiper Bhayangkara FC

Kedatangan suporter ke kantor Persebaya ini adalah ungkapan kekecewaan terhadap manajemen terutama Chandra Wahyudi selaku manager klub dan Nanang Prianto, selaku Diraktur Media Officer. “Kekalahan ini memalukan. Chandra Out, Nanang Out. Dimana tanggungjawabmu,” teriak salah satu bonek.

Hingga jelang tengah malam, massa aksi sempat ditemui oleh Azrul Ananda. Setelah melakukan dialog singkat, kericuhan sempat terjadi hingga ke area parkir basement Sutos. Azrul pun harus diamankan keluar dengan pengawalan pihak kepolisian.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here