Ormas Di Surabaya Diminta Tak Bikin Gaduh

Surabaya (infosurabaya.id) – Kepolisian Daerah Jawa Timur meminta organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat  di Surabaya menjaga kondusivitas keamanan di wilayah itu .

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, mengatakan dalam pertemuan itu Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengajak semua pihak menjaga kondusivitas keamanan.

Baca Juga  Di Jayapura, Puluhan Massa Pro Papua Merdeka Diamankan Polisi

“Di ruang rapat beliau menyampaikan, mari kita menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menjaga kondusivitas Jawa Timur . Itu intinya,” ujarnya.

Hal kedua yang ditekankan Kapolda adalah jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak sesuai dengan kenyataan terutama di media sosial dan jejaring sosial.

.Barung menegaskan, pihaknya bersama Pemerintah Jawa Timur menjamin adanya kondusivitas keamanan bagi seluruh warga di wilayah itu.

Baca Juga  Ini Kronologi Awal Mula Kisruh Asrama Mahasiswa Papua Surabaya

“Nanti malam juga akan dilaksanakan lagi pertemuan di rumah dinas Kapolda Jatim untuk menjaring semua aspirasi ke mahasiswa yang ada. Oleh karena itu harapan ini mari kita jaga kondusivitas wilayah,” katanya.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here