Karang Taruna Lakukan Sinergi Dengan Pemkot Surabaya

Surabaya (infosurabaya.id) – Karang Taruna Kota Surabaya, Senin (16/9/2019), melakukan audiensi dengan Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana. Rombongan ini dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, Fuad Benardi.

Fuad mengungkapkan jika kedatangan bersama rekan-rekannya ini dalam rangka sinergitas program dengan Pemkot Surabaya. Dalam waktu dekat, mereka pun berencana menjalankan beberapa program.

“Melalui audiensi ini, diharapkan nanti Pak Wakil Wali Kota bisa hadir. Kami pun memang sudah sering melakukan audiensi seperti ini dengan Pemkot Surabaya dalam melakukan program kerja,” ujar Fuad usai melakukan audiensi.

Baca Juga  2019, Pemkot Surabaya Targetkan Dapat 5 Triliun Dari Pajak Daerah

Melalui pertemuan yang menepis isu keretakan hubungan Wali Kota Tri Rismaharini dengan Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana ini, Fuad pun berharap ada sinergitas lebih lanjut dengan pihak Pemkot Surabaya. Untuk diketahui, Fuad juga merupakan putra Wali Kota Risma.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana siap memberikan fasilitas sebesar-besarnya kepada jajaran Karang Taruna Kota Surabaya. Pintu ruangannya pun disebut terbuka lebar.

Baca Juga  Sekarang, KBS Tak Lagi Hanya Sekadar Kebun Binatang

“Mereka tadi juga sudah membuktikan jalan program-programnya. Ini saya suka. Ke depannya pun kita siap beri fasilitas. Makanya tadi juga saya ajak pertemuan sebulan sekali untuk diskusi bersama,” tegas Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here