Polemik Bau Sampah, Wali Kota Risma Sidak Langsung GBT

Surabaya (infosurabaya.id) – Wali Kota surabaya Tri Rismaharini meninjau secara langsung renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) siang ini, Selasa 5 November 2019.

Kedatangan Risma ini tak diketahui ke awak media.Risma terlihat didampingi oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Edi Santoso dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Robben Rico.

Risma terlihat mengitari stadion, di mulai dari sisi selatan stadion. Ia terlihat menyuruh anak buahnya secara serius merenovasi GBT. Tak sungkan, Risma menyuruh membuat sesuatu dari besi yang tidak terpakai.

Baca Juga  Dicari! Pelaku Pembakaran Di GBT

“Ini nanti agak memanjang gitu (sambil menujuk gate masuk ekonomi sebelah selatan). Ini pake yang itu aja biar nggak beli,” kata Risma.

Kemudian ia juga mengecek ke akses masuk stadion untuk tim keamanan atau kepolisian. Yakni gerbang yang persis di bawah Tribun Kidul.

“Ini pemain nggak lewat sini kan. Ini nanti di paving aja ya,” ujar Risma.

Ia kemudian menyusuri jalan menuju ke pintu masuk VIP atau pintu masuk utama Gelora Bung Tomo. Seraya berjalan, ia seakan menyindir Khofifah Indar Parawansa. Ia bertanya kepada anak buahnya yang mendampingi, apakah bau sampah?

Baca Juga  GBT Sekarang Makin Megah

“Rek, bau sampah ga? Kok ngga mambu ya,” tanya Risma.

Secara spontan anak buah Risma pun menjawab hal yang sama. Mereka mengatakan tidak membau sampah. Hal yang sama juga di ungkapkan oleh pihak kepolisian yang mendampingi Risma.

“Tidak bau Bu, saya dua tahun di sini. Siang ini juga tidak bau sama sekali,” katanya.wah/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here