Persebaya Krisis Bek

Surabaya (infosurabaya.id) – Persebaya Surabaya sedang dalam misi mengakhiri puasa kemenangan di lanjutan Liga 1 2019. Kini, Bajul Ijo malah diganggu dengan krisis bek tengah.

Persebaya vs PSM Makassar dipentaskan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019). Tim kebanggaan Bonek itu mempunyai modal kurang oke menatap duel dengan Juku Eja.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Persebaya menelan empat kekalahan dan menuai tiga hasil imbang. Akibat hasil buruk itu, pergantian pelatih pun sampai harus dilakukan. Wolfgang Pikal dipecat, Aji Santoso direkrut.

Baca Juga  Aryn Williams Diminta Buktikan Diri Di Hadapan Bonek

Beberapa pilar Persebaya harus absen di laga dengan PSM. Di lini belakang, Hansamu Yama Pranata mendapatkan akumulasi kartu. Sementara Otavio Dutra (Timnas Senior) dan Rachmat Irianto (Timnas U-23) harus menunaikan tugas membela Timnas Indonesia.

Persebaya tinggal mempunyai Andri Muliadi dan Mokhammad Syaifudin sebagai bek yang fit. Pemain Persebaya lain yang masih diragukan tampil untuk menghadapi PSM ada David da Silva, Irfan Jaya dan Miswar Saputra. Mereka masih berpacu dengan pemulihan cedera.

Aji pun menegaskan bahwa dirinya akan memaksimalkan pemain Persebaya yang tersisa.

Baca Juga  Hansamu Langsung Klik Dengan Persebaya

“Kami maksimalkan pemain yang ada saja karena ini hampir tidak beda melawan Tira Persikabo, kami tidak lengkap. Kemarin lima pemain inti tidak bermain,” ucap Aji di situs resmi Liga 1.

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, juga menegaskan hasrat kuat untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Semoga Tuhan kehendaki kami bisa dapat tiga poin. Yang paling penting adalah siapa pun lawannya, kami harus siap dan bekerja keras untuk pertandingan melawan PSM,” kata Ruben.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here