Pasar Beras Bendul Merisi Terbakar, 10 Mobil Hangus

Surabaya (infosurabaya.id) –Pasar Beras di kawasan Bendul Merisi, Surabaya, terbakar. Belum diketahui berapa kios yang terbakar, namun 10 PMK dari beberapa pos meluncur ke lokasi.

“Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB. Sudah ada 10 mobil PMK,” kata salah satu petugas kepolisian di lokasi, Sabtu (16/11/2019).

Kebakaran ini membuat arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Jalan Ahmad Yani padat. Polisi terpaksa menutup arus lalu lintas di bawah fly over yang menuju ke RSAL dan Ahmad Yani. Pengguna jalan naik fly over atau putar balik ke kawasan RSI.

Baca Juga  Truk Kontainer Meledak, 6 Orang Terluka

Sementara mobil PMK keluar masuk mengambil air untuk memadamkan api.

Sekitar 10 mobil yang dititipkan ke tempat parkir di kawasan Pasar Beras Bendul Merisi hangus terbakar. Tempat parkir itu dikelola warga bernama Usman.

Syahir, salah satu warga yang mobilnya ikut jadi hangus terbakar mengaku tidak sempat menyelamatkan kendaraannya.

“Saya tadi di Gunungsari. Dihubungi kalau ada kebakaran. Ternyata mobil saya HRV ikut terbakar dan tidak terselamatkan, saya titipkan di tempat parkir ini,” kata Syahir warga asal Madura di lokasi.

Baca Juga  Kini, Gang Sempit Bukan Masalah Bagi PMK Surabaya

Syahir tak berdaya melihat mobil warna putih tinggal kerangka. Pria yang sehari-hari berdagang peracangan di Gunungsari itu tak mampu berkata apa-apa. “Sudah habis semua, tidak bisa diselamatkan,” tambahnya.

Hingga pukul 12.00 WIB, pemilik mobil hanya bisa melihat petugas PMK melakukan pembasahan. Sementara warga terlihat memadati lokasi. Sedangkan arus lalu lintas yang semula ditutup, kembali dibuka dan lancar.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here