Pantau Pengamanan Natal, Gubernur Khofifah Keliling Kota Naik Motor

Surabaya (infosurabaya.id) – Hari Raya Natal yang sebentar lagi dirayakan umat Kristiani mendapat perhatian khusus dari pada pimpinan yang tergabung dalan Forkopimda Jawa Timur. Terdiri dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen Wisnoe Prasetija Boedi, dan Kapolda Luki Hermawan.

Forkopimda meninjau kesiapan perayaan natal di Gereja Katolik Paroki Gembala Yang Baik. Jalan Jemur Andayani X, Wonocolo, Kota Surabaya. Saat melakukan peninjauan, cara tak biasa mereka lakukan. Gubernur mengendarai motor matic warna putih, sedangkan Kapolda, dan Pangdam V Brawijaya mengendarai motor trail milik masing-masing instansi.

Baca Juga  Siapkan Pemuda Hadapi Revolusi Industri 4.0, Ini Solusi dari Wagub Jatim

Begitu tiba, para Forkopimda disambut secara langsung oleh pimpinan gereja setempat. Yakni, Pastur Kepala Paroki, Gregorius KH SWD, beserta keluarga besar gereja.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada bapak ibu atas kunjungannya ke gereja. Selama 38 tahun gereja ini berdiri, baru kali ini kami mendapat kunjungan seperti ini,” ucap pastur di hadapan para pimpinan Jawa Timur.

Baca Juga  BBW Hadir Lagi Di Surabaya

Rombongan kemudian diajak meninjau bagian dalam tempat ibadah tersebut, guna mengetahui secara langsung kesiapan gereja dalam menghadapi perayaan natal tahun ini.

Sekitar 30 menit kemudian, rombongan meninggalkan gereja. Mereka melanjutkan kegiatan peninjauan kesiapan natal ke beberapa gereja di Surabaya.wah/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here