Lisa ‘Blackpink’ Jadi Korban Pelecehan Seksual

Surabaya (infosurabaya.id) – Lisa Blackpink belum lama ini berbagi foto Instagram pemotretan di sebuah cafe, MQQN Cafe Bangkok. Tak lama setelah itu pemilik cafe yang dikunjungi Lisa untuk sesi foto tersebut, kedapatan mencoba menjual barang-barang yang digunakan Lisa. Bahkan ada yang menawar Rp 46 juta dari kursi cafe yang digunakan Lisa Blackpink.

Tak hanya itu beberapa netizen juga ingin membeli barang-barang seperti gelas yang Lisa Blackpink gunakan, sisa makanan, sendok, pisau dan serbet yang telah dipakai member girlband asal Thailand ini.

“Seseorang menawari saya 100.000 baht (Rp 46 juta) untuk sofa yang diduduki Lisa, tetapi saya tidak puas dengan harganya,” tulis sang owner cafe di Facebook seperti dilansir AllKpop

Baca Juga  Lisa 'BLACKPINK' Jadi Perempuan Tercantik Se-Asia

Komentar yang dianggap sebagai salah satu bentuk pelecehan seksual ini tidak hanya dari pemilik cafe, tetapi dari beberapa netizen. “Aku ingin mendapatkan aroma meja yang dia sentuh.” “Apakah dia menggunakan kamar kecil? Aku ingin rambutnya jika ada yang tertinggal,” komentar netizen.

Pengguna media sosial segera menyatakan jijik atas pelecehan seksual dan objektifikasi perempuan. Tagar #LowlyMQQNcafe pun sempat jadi trending di Twitter pada Jumat (3/1/2020)

“Lisa tidak pantas menerima penghinaan dan pelanggaran atas apa yang telah dilakukan pemilik ini. Anda telah melewati batas dengan cara yang menjijikkan. Alih-alih merasa bangga dan rendah hati bahwa Lisa pergi ke cafe Anda,” kritik netizen.

Baca Juga  Iklan BLACKPINK Di TV Dinilai KPI Erotis

“Saya tidak pernah mengira pemiliknya dapat memiliki pikiran yang rendah dan memalukan ini. Lisa baru-baru ini melakukan pemotretan di MQQN Cafe, pemilik tempat melecehkannya di Facebook dengan komentar yang menjijikkan,” tambah netizen lainnya.

Setelah mendapat banyak protes atas tindakan pemilik cafe yang menjual barang-barang yang pernah digunakan Lisa Blackpink saat berkunjung, sang pemilik cafe pun meminta maaf.

“Aku harus minta maaf untuk postingan negatif. Aku minta maaf kepada Lisa dan siapa pun yang terlibat. Kita semua mencintai dan mengagumi Lisa. Aku minta maaf atas apa yang terjadi. Aku harus minta maaf lagi,” tulis pemilik cafe.dya/detik/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here