Legenda Persebaya Jadi Asisten Aji Santoso

Surabaya (infosurabaya.id) – Wajah baru bukan hanya tampak di beberapa pemain di musim 2020 ini bagi Persebaya. Namun, manajemen juga merobak staf kepelatihan di beberapa bagian.

Yang terlihat berbeda adalah penghuni assisten pelatih, di mana tiga assisten yang kini mendampingi Aji Santoso merupakan legenda Persebaya. Sebut saja Bejo Sugiantoro assisten pelatih ini merupakan jebolan Bajul Ijo di era 1994 hingga 2003. Bejo sukses mengantarkan Bajul Ijo di beberapa kemenangan pada masanya.

Lalu ada Uston Nawawi. Sejak musim putaran kedua Uston mulai gabung mendampingi Aji Santoso usai membawa Persebaya U20 meraih juara. Pemain Persebaya di era 1995 tersebut kini didapuk mendampingi Aji dalam hal teknik. Yang terbaru adalah Mustaqim. Dia direkrut untuk mendampingi Aji menangani Persebaya mengarungi musim 2020. Butuh 21 tahun bagi Mustaqim bisa kembali menjadi bagian skuad Green Force.

Baca Juga  Wali Kota Risma Kecewa Ulah Bonek

Sementara itu Aji santoso, sang nahkoda kepelatihan Persebaya menyampaikan pemilihan beberapa wajah baru ini karena dirinya butuh tambahan assisten. Ia menyebut minimal ada tiga asisten pelatih yang mendampinginya untuk mengarsiteki persebaya.

“Saya kedepan butuh tiga assisten yang bisa suport dan diajak diskusi. Masih ada satu lagi, namun belum datang,” ucap Aji, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga  Libas Persija, Persebaya Menjauh Dari Zona Degradasi

Pelatih kiper juga mengalami perubahan. Sebelumnya, posisi itu diduduki M Hadi sejak Persebaya di liga 2. Kini mantan pelatih kiper Tira Persikabo, Benny Van Breukelen menjadi penggantinya. Serta penambahan pelatih fisik Gaselly Jun Panam, menambah wajah baru di kepelatihan Persebaya.rwt/beritajatim/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here