Persebaya Disebut Sebagai Paket Komplet

Surabaya (infosurabaya.id) – Sabah FA mengakui keunggulan Persebaya Surabaya usai kalah 1-3 di laga persahabatan. Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, memuji tim lawan.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/2/2020), Sabah FA unggul lebih dahulu lewat gol Hetor Dinar Ramos di menit keenam. Namun, Persebaya comeback dengan mencetak tiga gol dari David da Silva (2), dan Mahmoud Eid.

Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto pun mau tak mau harus mengakui keunggulan Persebaya. Kurniawan menyebut Persebaya merupakan tim dengan paket komplet.

Baca Juga  Persebaya Libas Persidago Gorontalo

“Persebaya ini paket komplit lah, pemain lokal dan pemain asingnya juga luar biasa. Saya dan tim merasa berterima kasih banyak karena kita dapat belajar yang sangat berharga di pertandingan tadi malam,” kata Kurniawan di Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/2/2020).

“Banyak hal-hal yang yang dapat kita pelajari dari tim Persebaya, bagaimana bermain, bagaimana mereka pengatur tempo dan ini akan menjadi catatan tersendiri bagi tim kami untuk menghadapi kompetisi Liga Super Malaysia,” imbuhnya.

Baca Juga  Kata Coach Djanur, Ini Kelemahan Persebaya

Di kesempatan yang sama, Pelatih Persebaya Aji Santoso senang dengan hasilnya. Kemenangan ini akan menyuntikkan kepercayaan diri bagi timnya.

“Menurut saya tadi ini pertandingan yang cukup menarik, Sabah FA juga Mampu menampilkan permainan yang bagus. Ini tadi kami juga bermain dan anak-anak cukup bagus. Alhamdulillah paling tidak kemenangan ini membuat anak-anak percaya diri,” pungkas Aji.rwt/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here