Mahmoud Eid Kena Sentil

Surabaya (infosurabaya.id) – Penyerang baru Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, cedera meski belum lama dimainkan. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun kecewa dengan sikap Eid.

Eid baru dimasukkan di menit ke-62 saat Persebaya menghadapi Persik Kediri di Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020). Namun penyerang asal Palestina itu sudah ditarik keluar di menit ke-77.

Aji menyebut kalau Eid mengalami masalah pada hamstringnya. Menurutnya, pemain yang baru direkrut Persebaya jelang bergulirnya Liga 1 2020 itu kurang pemanasan.

Baca Juga  Persebaya Terancam Angkat Koper Dari Surabaya

“Mahmoud Eid, saya tadi sempat marah. Karena baru masuk minta diganti, karena ada sedikit hamstring yang diakibatkan saya yakin kurang bagus dalam pemanasan,” kata Aji Santoso usai pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin(10/2/2020).

“Yang seharusnya sebagai seorang profesional harus mempersiapkan diri dengan baik, kan begitu. Tadi saya sempat tegur dia juga lain kali pemanasan harus benar-benar siap pemanasan, main ada sprint, pakai kejutan pasti ototnya terjadi tertarik. Tapi mudah-mudahan nggak parah,” pungkas Aji.

Baca Juga  Persebaya Masih Berburu Pemain

Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan Persebaya. Bajul Ijo menang 3-1 untuk memimpin klasemen Grup A dengan tiga poin.dya/wbw

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here