Paranormal Surabaya Ngaku Siap Hilangkan Virus Corona

Surabaya (infosurabaya.id) – Paranormal asal Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo mengaku menemukan obat untuk menyembuhkan virus corona. Selain itu, Ki Sabdo juga mengklaim dirinya bisa menghilangkan virus corona atas seizin Allah SWT.

“Saya siap menghilangkan penyakit virus corona plus mengobati. Harapan saya supaya Cina sudah ndak ada yang khawatir. Aku yakin ini tidak dalam waktu dekat, tapi kalau saya turun Insya Allah-lah,” kata Ki Sabdo di Surabaya saat dikonfirmasi, Selasa (11/2/2020).

Jika dirinya dipercaya, Ki Sabdo akan menyelesaikan masalah ini dengan cepat. Dia mencontohkan ibarat birokrasi yang diinginkan Jokowi, yang mana bisa diproses dengan cepat.

Baca Juga  Rincian Klaster Penyebaran Virus Corona Di Surabaya

“Saya akan begini, kayak Jokowi-lah. Kalau bisa waktu mengurus surat itu waktu satu hari selesai, ngapain satu bulan. Nah ini karena hubungannya dengan sang pencipta. Dosa apakah ini, kualat apakah negara ini,” imbuhnya.

Selain itu, Ki Sabdo Jagad Royo mengatakan apa yang dilakukan ini bukanlah sebuah bualan. Dia menyebut sebagai orang yang berkecimpung di dunia supranatural, perkataannya selaras dengan apa yang ada di dalam hatinya.

“Saya kalau ngomong terus terang, ndak ada tebang aling-aling. Karena saya orang spiritual, kalau bicara mulai mulut, otak, hati saya, perjalanan saya semua Allahu Akbar,” lanjut Ki Sabdo.

Baca Juga  21 Pasien Positif Corona Surabaya Berhasil Sembuh

Sebelumnya, Ki Sabdo Jada Royo menyebut dirinya telah menemukan obat untuk menyembuhkan virus Corona. Obat ini ditemukannya atas petunjuk dari Allah SWT.

Ki Sabdo mengaku tak menyangka mendapatkan petunjuk ini dari Allah SWT. Awalnya, dia sedang berdoa memohon petunjuk, dan tiba-tiba mendapatkan petunjuk tentang virus Corona.

“Awal saya menemukan obat virus Corona itu awalnya semua itu saya berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, saya memohon terus memohon, padahal saya tidak memohon tentang petunjuk virus Corona, bukan, tapi tiba-tiba aku dikasih,” katanya.wah/wbw

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here