Pemain Muda Ini Nyaman Di Persebaya

Surabaya (infosurabaya.id) – Persebaya Surabaya kini memang sedikit berbeda dengan musim lalu yang dihuni mayoritas pemain senior, kini di tangan Aji Santoso hampir 30 persen para pemain masih tergolong berusia dibawah 25 tahun. Bagaimana adaptasi mereka dengan para senior dan pemain asing.

Kini giliran Hambali Tolib yang menceritakan bagaimana kondisinay setelah bergabung dengan tim besar seperti Persebaya, apakah adaptasi menjadi salah satu faktor kekurangan Hambali dengan para seniornya. Rupanya hal itu ditepis oleh mantan pemain Persela Lamongan.

Pemain berusia 19 tahun ini justru lebih cepat beradaptasi dengan para seniornya di tim Bajol Ijo, ia merasa cepat sekali menemukan cemistry di tim ini. Menurutnya para senior di tim ini memberikan kenyamanan untuk dirinya belajar dan mengetahui kondisi tim, apalagi ia sangat mengagumi Rendi Irwan yang memiliki karakter ngemong dan mudah bergaul meski dengan yang lebih muda.

Baca Juga  Persebaya Terseret Isu Pengaturan Skor

“buat adaptasi di sini tidak sulit malah malah kita udah ada cemistry alhamdulillah baik dan nyaman apalagi ada cak Rendi yang orangnya begitu rame ngga jaim semua pada welcoome,’ ungkap Hambali sambil tersenyum lebar.

Lebih lanjut dikatakan pemain kelahiran Makasar ini di tim yang kini dilabuhi kerap kali memberikan trend posisitve jadi hal ini yang membuatnya bisa masuk dengan semua kalangan di tim ini meskipun ia baru saja bergabugn dalam hitungan bulan dengan Persebaya. Sebelumnya Hambali merupakan pemain Persela Lamongan di musim 2019 lalu, melalui perjalanan panjangnya Hambali memilih berlabuh di tim asal kota Surabaya.

Baca Juga  Persebaya Beri Jalan Arema Naik Ke Papan Atas

Karirnya di dunia sepak bola Indonesia memang cukup gemilang, apalagi sejak ia dipanggil untuk bergabung dengan timna Indonesia di tahun 2019 lalu yang mengantarkan Hambali bisa trial ke luar negeri saat itu.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here