Lawan Persipura, Persebaya Siap Menang

Surabaya (infosurabaya.id) – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020, yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 13 Maret 2020. Di pertandingan ini, tim berjuluk Bajul Ijo ini akan menjaga tren positifnya atas tim Mutiara Hitam.

Kedua tim ini sudah empat kali bertemu selama Persebaya kembali berkompetisi di kompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Namun, terbaru di musim 2019 kemarin, tim asuhan Aji Santoso ini tak pernah kalah, masing-masing menang 1-0 baik di laga kandang dan tandang.

Baca Juga  Ratusan Bonek Tak BerKTP Dihadang Di Pelabuhan Ketapang

Pelatih asal Malang ini akan menyiapkan kerangka tim yang sesuai. Tujuannya supaya agar Persipura tak bisa mencuri poin di kandang Persebaya.

“Tentunya kami tak mau kehilangan poin lagi. Kami akan berusaha, meski agak berat. Tapi kami yakin peluang untuk menang masih cukup terbuka,” kata Aji Santoso, Kamis 12 Maret 2020.

Eks pelatih Persela Lamongan ini juga menyebut tak mau menyia-nyiakan pertandingan kedua di kandang. Sebab mereka masih mengantongi satu poin setelah hasil imbang atas Pesik Bandung. Kemudian batalnya pertandingan melawan Persija Jakarta pada 7 Maret lalu.

Baca Juga  Laga Persebaya Kembali Tak Jelas

“Tentunya kandang yang kedua, saya berharap anak-anak tampil bagus dan raih 3 poin. Saya percaya peluang, meski Persipura dihuni pemain bagus. Kami yakin Persebaya berprestasi musim ini,” imbuh dia.

Sementara itu, Aji menyebut saat ini ia juga menyiapkan pemain belakang yang kokoh. Sebab pertahanan Persebaya tanpa dihuni pemain asing.

“Dalam taktikal kemarin ada kerangka tim di pertandingan besok, terutama Rizki Ridho akan main dari menit awal. Tapi kami juga menyiapkan pemain di bek kiri dan kanan,” ujar dia.wah/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here