Ada Lomba Berhadiah Di Pernikahan Evan Dimas

Surabaya (infosurabaya.id) – Pemain Persija Jakarta Evan Dimas Darmono menggelar resepsi pernikaha pada ulang tahunnya yang ke-23, Jumat (13/3/2020).

Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya tak menyadari kalau tanggal resepsi pernikahanya bersamaan dengan hari ulang tahunnya. Karena, sebelum mantan pemain Bhayangkara FC ini memutuskan, ada beberapa para orang tua yang sudah menghitung dengan aturan jawa. Nah, hasil hitungan itu jatuh pada tanggal tepat dengan kelahirannya.

Baca Juga  Alfred Riedl Resmi Jadi Pelatih Baru Persebaya

Bahkan menurut perhitungan Jawa yang dilakukan para orang tuanya, akad nikah dengan resepsi pernikahan harus terpisah. Benar saja, Evan harus menggelar resepsi pernikahan secara terpisah di sela waktu pertandingan yang cukup padat.

“Bukan sengaja memilih tanggal kelahiran, tapi sebelumnya sudah ada hitungan jawa. Ternyata jatuhnya sama dengan ulang tahun, ya sudah kebetulan,” ungkap Evan Dimas.

Baca Juga  Bonek Beri Persebaya Bantuan Dana 22 Juta

Lebih lanjut, dikatakan Evan, dalam resepsi pernikahannya dengan Dewi Zahra ia menegaskan bahwa tidak ada kejutan ulang tahun. Hanya ada beberapa surprise untuk para undangan yang hadir, ia akan melakukan juggling bola dan lempar bunga berhadiah kepada tamu undangan.dya/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here