Makan Konate Tak Bisa Pulang Kampung

Surabaya (infosurabaya.id) – Jika ketiga pemain Persebaya Mahmoud Ied, Arryn Williian dan David Da Silva memilih kembali ke negara ditengah pandemi corona, Makan Konate justru memilih bertahan di kota Surabaya.

Bukan tanpa alasan Konate tak pulang ke Mali, mantan pemain Arema FC ini terpaksa gagal kembali karena di negaranya memberlakukan lockdown sejak 26 Maret. Alhasil tidak ada penerbangan ke negaranya. “Hingga tadi malam sudah ada 39 kasus. Bahkan bandar udara di Mali sudah menghentikan aktivitas penerbangan,” ujarnya.

Baca Juga  PSBB Bukan Lockdown

Pemain berusia 30 tahun ini lebih memilih karantina dini di apartement dengan melakukan kegiatan positiv seperti memasak atau olah raga bersama beberapa pemain yang masih tinggal di apartemen Persebaya.

Selama pandemi ini terjadi di kota Surabaya, Konate mengaku hanya bisa melakukan komunikasi melalui video call dengan keluarganya untuk memberikan kabar.

Baca Juga  Banyak OTG Corona Di Surabaya Enggan Berobat

“Saya rindu sekali sama istri. Setiap hari saya komunikasi lewat telepon maupun video call sama dia terus. Istri tahu situasinya sekarang, dia juga rindu sama saya. Alhamdulillah, istri dan keluarga semua (kondisi) baik. Untuk sekarang saya tetap di apartemen saja latihan,” ungkap mantan pemain Persib Bandung ini.rwt/wbw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here