Ada Tahu Tek Gratis Di Surabaya

Surabaya (infosurabaya.id) – Di penghujung Bulan Ramadan, kebaikan dari berbagai pihak terus mengalir. Terlebih lagi, di tengah kondisi pandemi yang melanda.

DI Surabaya misalnya. Kebaikan ini datang dari seorang donatur yang tak mau disebut namanya. Ia berbagi kebaikan dengan cara berbagi makanan kepada yang membutuhkan.

“Di Surabaya, ada pedagang tahu tek yang berbagi makanan gratis untuk yang membutuhkan. Tahu Tek Gratis di Jalan Dharmahusada, sebrange konter hp jos gandos atau sebelahe Zangrandi Dharmahusada. Wes dibayari Karo orang baik di @kitabisacom untuk warga tidak mampu,” ujar tim kitabisa.com.

Baca Juga  Terminal Di Surabaya Dipastikan Terapkan Protokol Kesehatan

Sebaia informasi, berawal dari keinginan membuat gerakan sosial, pada 2013 Alfatih Timur (Timmy) membuat Kitabisa sebagai wadah bagi siapapun yang ingin mewujudkan proyek sosialnya. Seiring waktu, Kitabisa bertransformasi menjadi platform galang dana dan berdonasi secara online.

Perjalanan tak selalu mulus, namun semangat tak pernah tergerus. Kini, Kitabisa telah menghubungkan lebih dari 1 juta #OrangBaik dan menyalurkan Rp 500 milIar lebih donasi bagi pihak yang membutuhkan.wah/wbw

Baca Juga  Korea Utara Ciptakan Pakaian Yang Bisa Dimakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here