Dijanjikan Pekerjaan, Malah Diperkosa

Pasuruan – Kisah pilu dialami WA (24), perempuan asal Surabaya. Keinginannya mencari nafkah di Pasuruan berubah menjadi tragedi. Ia diperkosa pria yang mengaku bisa membantunya mencari pekerjaan.

“Kejadiannya di wilayah Desa Kedawang, Kecamatan Nguling. Korban mendatangi Polsek Nguling, melaporkan jadi korban pemerkosaan,” kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Endy Purwanto, Minggu (12/7/2020).

Endy menjelaskan, perempuan kelahiran Kecamatan Geger, Kota Madiun, itu datang ke polsek Sabtu (11/7) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Korban melapor beberapa jam setelah kejadian.

“Berdasarkan pengakuan WA, peristiwa bermula pada Sabtu tanggal 11 Juli 2020 sekira 18.00 WIB, korban bersama pelaku mengendarai motor berangkat dari Surabaya ke Pasuruan. Tujuannya untuk dicarikan pekerjaan,” terangnya.

Setibanya di Simpang Empat Sedarum, Kecamatan Nguling, pelaku mengarahkan motor ke pedesaan hingga menembus persawahan di Desa Kedawang. Di lokasi pelaku memperkosa korban.

“Pelaku membungkam mulut korban, melepas celana dan celana dalamnya, dan memperkosa korban,” terang Endy.

Menerima laporan korban, polisi langsung mendatangi TKP. Korban juga divisum RSUD Grati. Polisi melakukan penyelidikan kasus ini.

“Korban mengeluhkan sakit area alat vitalnya. Juga mulut dan rahangnya karena karena dibungkam dengan keras,” pungkas Endy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here