Kim Jong Un Beri Ucapan Selamat Ke Indonesia

Surabaya – Ucapan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ikut dilontarkan tokoh dunia, yaitu Presiden Korea Utara Kim Jong Un. Melansir laman Kementerian Luar Negeri Korea Utara, Kim Jong Un memberikan ucapan selamat kepada Presiden RI Joko Widodo.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Republik Demokratik Korea, saya menyampaikan ucapan selamat yang hangat kepada anda dan kepada pemerintah serta rakyat negara anda pada kesempatan peringatan 75 tahun kemerdekaan Indonesia,” ujar Presiden Korea Utara Kim Jong Un.

Selain itu, Presiden Korea Utara ini juga memuji kemajuan Indonesia dalam mengembangkan perekonomian dan kebudayaan nasional.

“Serta membangun masyarakat yang sejahtera di bawah panji kedaulatan, kemerdekaan, dan non-blok yang ditinggikan,” tambah Kim Jong Un.

Ia juga turut mengekspresikan keyakinan atas persahabatan dan kerja sama antara Korea Utara dan Indonesia yang terus terjaga, sesuai dengan tuntutan zaman.

Tidak hanya Kim Jong Un, beberapa tokoh dunia seperti Raja ke-7 Arab Saudi Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud serta Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan masih banyak lagi, turut mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia yang sedang merayakan HUT RI ke-75.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here