Tampilan Kesenian Di Balai Pemuda Surabaya Dibatalkan

Surabaya – Melalui akun instagram resmi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya (Disbudparta Surabaya) langsung mengumumkan pembatalan acara Tampilan Kesenian di Alun-Alun Suroboyo (Plaza Balai Pemuda). Seharusnya, acara itu masih berlangsung selama beberapa hari ke depan.

Dari unggahan yang dibuat, tidak tertulis alasan terkait pembatalan. “Halo Rek, sayang sekali tampilan kesenian di Alun-Alun Surabaya (Plaza Balai Pemuda) untuk sementara dihentikan dulu. Tunggu info selanjutnya ya! Stay healthy dan stay save ya Rek,” tulis akun Instagram surabayasparkling, akun resmi Disbudparta Surabaya.

Baca Juga  Warga Luar Surabaya Wajib Tunjukkan Hasil Swab

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 yang juga Kepala BPB Linmas Kota Surabaya Irvan Widyanto meminta maaf kepada masyarakat yang belum terfasilitasi melihat langsung Alun-alun Suroboyo.

“Pertama-tama kami mohon maaf ya, kepada warga yang mungkin belum berkesempatan untuk bisa melihat alun-alun. Terima kasih antusiasnya. Tapi kami yakinkan bahwa mungkin bisa diganti hari ya, kalau hari ini belum bisa hari besok dan seterusnya,” kata Irvan.

Baca Juga  Stadion Baru Di Sekitar GBT Mulai Dibangun

Ia turut meminta masyarakat tidak menimbulkan kerumunan saat di Alun-alun Suroboyo. “Justru karena mereka tidak bisa masuk tapi tambah berkerumun di pedestrian. Sebetulnya saya yakin semua akan mendapatkan kesempatan itu, karena kapasitas alun-alun sendiri selama pandemi ini, hanya cukup untuk 200 orang,” terang Irvan.

“Memang kita tidak menyalahkan warga ya, begitu antusiasnya ya. Sehingga mereka akhirnya berduyun-duyun mau melihat alun-alun yang baru diresmikan ini,” pungkas Irvan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here