Asal Mula Nama BLACKPINK

Surabaya – Awalnya, para member BLACKPINK berencana menggunakan nama yang berbeda. Hal ini diungkap saat Jisoo dkk duduk bersama Access dan membicarakan nama grup mereka.

Selama wawancara, para member ditanya bagaimana mereka mendapatkan nama BLACKPINK. Jennie berbagi bahwa grup tersebut awalnya ingin menemukan kata yang menggabungkan kata “hitam” dan “merah muda”.

“Kami kesulitan di awal dengan nama grup. Jika ada warna yang dicampur dengan hitam dan merah muda, seperti dalam jumlah yang tepat, maka kami akan memilih warna itu,” ungkap Jennie.

Namun, lanjut Jennie, mereka tidak dapat menemukan kata yang tepat yang menggabungkan “hitam” dan “merah muda”, jadi mereka memutuskan untuk membuatnya menjadi satu kata. “Kami hanya menempatkannya (kata ‘hitam’ dan ‘merah muda’) bersama-sama dan membuat satu kata dengannya,” ujar Rose.

Jennie juga berkomentar tentang bagaimana mereka ingin nama grup mereka menunjukkan betapa beragamnya grup mereka. “Kami ingin mengekspresikan keragaman grup dan seberapa jauh dan berbeda genre yang dapat kami lakukan dan tunjukkan kepada kalian,” tambahnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk BLACKPINK THE ALBUM, pada Jumat 2 Oktober 2020. Album ini memuat single How You Like That dan Ice Cream serta 6 lagu lainnya termasuk title track Lovesick Girls dan Bet You Wanna yang merupakan kolaborasi dengan Cardi B.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here