Argavell, Brand Lokal Surabaya yang Mendunia dengan Argan Oil

Surabaya – Argan Oil sudah populer di kalangan pencinta kecantikan. Namun masih banyak yang belum mengetahui tentang produk ini. Argan Oil adalah minyak yang diperoleh dari biji pohon argan yang tumbuh secara alami di bagian barat daya Maroko serta merupakan minyak yang sangat langka. Minyak ini hanya bisa diperoleh sekitar 1 liter dari 100 kilogram biji argan, setelah melalui proses yang sangat sulit.

Minyak yang berkilau seperti emas dan biasa disebut ‘gold of Morocco’ ini telah dimanfaatkan sejak zaman dahulu oleh masyarakat lokal untuk berbagai keperluan seperti di bidang kuliner dan kecantikan. Ajaibnya, Argan Oil ini dapat digunakan untuk seluruh tubuh, mulai dari wajah, rambut, kulit kepala, bahkan kuku.

Salah satu brand lokal Surabaya hadir memberikan terobosan kandungan Argan Oil sebagai solusi permasalahan kulit tanpa harus pergi langsung ke Maroko. Argavell Argan Oil telah hadir sejak tahun 2017 dan membuktikan bahwa khasiatnya memanglah tidak main main. Argavell merupakan Brand Lokal pertama di Surabaya yang fokus mengembangkan kandungan Argan Oil untuk kesehatan dan kecantikan.

“Seiring bertambahnya usia, tubuh kita mengalami oksidasi yang terus berlanjut, terakumulasi, dan berujung pada terjadinya penuaan. Proses penuaan ini bisa dicegah dengan bantuan antioksidan. Nah, Argan Oil sendiri kaya akan kandungan zat antioksidan,” ujar <span;>Laura Chaspuri, founder Argavell.<span;>

“Menariknya, Argan Oil ini memiliki karakteristik phototoxicity yang rendah terhadap sinar ultraviolet sehingga dapat digunakan di seluruh bagian tubuh tanpa berisiko. Tidak hanya itu, Argan oil mengandung dua hingga tiga kali lipat vitamin E lebih banyak dibandingkan minyak zaitun dan juga mengandung asam lemak esensial untuk menjaga kulit agar tetap lembap, serta saponin yang berfungsi melembutkan kulit. Dengan melembapkan kulit yang kering, tentunya kita bisa mendapatkan efek kulit yang lebih kencang serta berkilau,”  tambahnya.

Singkatnya, menurut Laura, Argan Oil adalah oil multifungsi yang bisa digunakan untuk seluruh bagian tubuh, mulai dari wajah, badan, hingga rambut. “Hal ini dikarenakan Argan Oil aman untuk kulit dan mampu terserap dengan baik ke dalam lapisan kulit terdalam atau stratum corneum. Argan Oil juga bisa digunakan di bagian kulit yang lebih tipis seperti misalnya di sekitar mata atau bibir. Selain itu, tekstur minyaknya tidak meninggalkan kesan lengket meski digunakan untuk rambut,” paparnya.

“Semua orang, segala umur bisa memakai produk ini. Oil ini sangat bermanfaat mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kita tidak perlu tergantung obat-obatan dokter untuk mengatasi kulit yang super sensitif. Kita bisa mencampurkan (Argan Oil) ke semua krim perawatan kita mulai dari perawatan kulit wajah, tubuh dan rambut. Hanya beberapa tetes saja dan dengan pemakaian yang rutin, kita dapat merasakan manfaatnya. Dan yang paling penting Argavell Argan Oil aman karena terbuat dari bahan-bahan alami dan organic. Kami berharap, ARGAVELL dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit dan rambut seluruh wanita di Indonesia agar bisa lebih sehat dan percaya diri,”<span;>

“Argavell sendiri saat ini telah memiliki dua jenis produk, yaitu ARGAN OIL 100% DAN ARGAN OIL SHAMPOO. ARGAVELL ARGAN OIL telah tersertifikasi Ecocert dari badan sertifikasi organik internasional yang beroperasi di lebih dari dua puluh negara di seluruh dunia. Sertifikasi dari Ecocert ini hanya dapat diperoleh jika 95% atau lebih dari kandungan suatu produk berasal dari alam atau diperoleh secara alami. <span;>Selain itu ARGAVELL ARGAN OIL & ARGAN OIL SHAMPOO juga telah tersertifikasi USDA Organic, Halal MUI dan terdaftar BPOM,” pungkas Laura.

Saat ini pembelian produk ARGAVELL bisa dilakukan di berbagai E-commerce dan telah dipesan dari berbagai kota bahkan berbagai negara seperti Singapore dan Australia. Di tahun 2018, ARGAVELL sempat dinobatkan sebagai brand Argan Oil dengan penjualan terbaik (BEST SELLING) dari salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here