Acara Makan Siang, Wali Kota Risma Kembali Jadi Sorotan

Surabaya – Walikota Surabaya Tri Rismaharini kembali menjadi sorotan. Itu lantaran netralitas Risma yang disinyalir terlibat dalam aktifitas politik dukungan terhadap pasangan calon.

Hal tersebut terungkap dari beredarnya sebuah undangan digital yang mengatasnamakan Forum Pengusaha Peduli Surabaya.

Undangan itu viral di beberapa grup Whatsapp kalangan pengusaha dan media. Didalam undangan tersebut dituliskan tujuan acara bertajuk Makan Siang dan Silaturahmi Pasangan Calon Walikota Surabaya Periode 2021-2026.

 

Rencananya jadwal kegiatan ini akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 7 November 2020, mendatang. Acara berlokasi di Ruang Pelangi Room, Hotel Shangrilla Surabaya pada pukul 12 siang.

Dalam kegiatan makan siang sarat politis ini turut mengundang Hasto Kristiyanto, Tri Rismaharini, dan Sri Untari. Ketiganya merupakan tokoh politik, termasuk Risma yang notabene adalah Walikota Surabaya.

Rangkaian acara tersebut dibuka oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, serta paparan visi dan misi dari Eri Cahyadi selaku Calon Walikota.

Upaya media untuk mengkonfirmasi terkait beredarnya undangan tersebut belum mendapat respon. Wakil Ketua BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Surabaya, Anas Karno hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi. Pesan singkat yang dikirimkan oleh media ini belum mendapatkan balasan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here